Kamis, 14 Desember 2017

Gaya Model Rambut Wanita Berhijab

Assalammu'alaikum wr. wb.

    Memutuskan untuk berhijab bukan berarti cuek dengan kondisi rambutnya, walau terlihat selalu tertutup. Walaupun menjadi tak terlihat, rambut yang dipotong dengan gaya tertentu justru akan membuat tidak nyaman saat berhijab. Selain memastikannya tetap bersih, potongan rambut akan membuatmu merasa nyaman saat seharian mengenakan kerudung.




    Faktor gerah, susah di atur, bau apek, mudah rontok, merupakan faktor terbanyak alasan mengapa wanita muslimah enggan mengenakan jilbab. Selain faktor di atas, faktor kepraktisan sekaligus kemudahan dalam keperawatan rambut berhijab merupakan unsur paling utama yang membuat sahabat perlu mengetahui gaya model rambut wanita berhijab. Berikut solusinya yang mungkin bisa sahabat pilih.
MAU TAMPIL MODIS DENGAN HIJAB BELANJA AJA DI KHASANAHHIJAB
  • Panjang


    Gaya model rambut panjang untuk berhijab sebenarnya kurang cocok. Akan tetapi bila kamu menyukainya saya sarankan untuk mengikat (menguncir) atau menggulungnya (menyanggulnya) bisa juga sahabat mengepangnya. Hal ini bertujuan agar mudah mengaturnya dan menghindari kepanasan atau gerah.
  • Emo

    Model rambut emo memang terkesan berantakan tapi bila dikuncir akan terlihat elegan. Gaya model rambut ini akan terhindar dari rambut rontok. Selain itu rambut akan mudah dikeringkan dan mudah di atur.
  • Shagy


    Gaya rambut shagy terlihat cantik dan imut meskipun tertutup hijab sekalipun. Model rambut ini praktis dan mudah perawatannya tidak perlu ribet.
  • Pendek Sebahu

    Model rambut pendek memang sangat disarankan untuk wanita berhijab. Alasannya mudah perawatannya, mudah diatur dan mudah dikeringkan. Selain itu kamu bisa menguncir atau menyanggulnya dan sahabat bebas dari gerah atau kepanasan.
  • Bob atau Lob



    Seperti yang dibahas di atas rambut pendek seperti bob sangat disarankan. Karena model bob praktis perawatannya, selain itu mudah ditata dan di ikat juga mudah dibersihkan dan terhindar dari ketombe.

  • Pixie


    Rambut super pendek ini sangat mengasikan dan kepala terasa saangat ringan sekali, seperti tanpa beban. Perawatannya juga sangat praktis bahkan bisa terhindar daribau apek, ketombe dan rambut rontok.
  • Mohawk


    Sebenarnya model rambut ini tidak saya sarankan karena terkesan gimana gitu, meskipun tertutup jilbab sekalipun. Akan tetapi model rambut ini memiliki manfaat yaitu terhindar dari ketombe, rambut rontok dan kegerahan.
  • Bob Undercut


    Yaitu model rambut bob akan tetapi bagian belakang dalam dipotong atau cukur alias undercut mirip mohawk gitu. Manfaatnya kurang lebih hampir sama dengan model gaya rambut bob. Bagian belakang bisa dikuncir sehingga terhindar dari keringat yang menyebabkan bau apek. Selain itu juga menghindari kepanasan dan kegerahan.
  • Buzcut atau Cepak


    Gaya model rambut ini agak sedikit ekstrim, karena mirip potongan gaya modelrambut pria. Manfaatnya hampir sama dengan gaya model rambut pixie, perawatannya juga tidak ribet. Selain itu sahabat bisa terhindar dari kepanasan dan kegerahan.
  • Headshave atau Bald


    Yang terakhir gaya model rambut headshave atau bald alias botak alias gundul. Gaya model rambut ini sangat tidak saya sarankan hanya yang berani dan nekat saja yang boleh mencoba. Karena nanti bisa dikira tuyul berkeliaran :D :D :D hahahaaa.

MALU RAMBUT PENDEK / BOTAK ATAU TAKUT RAMBUT RUSAK KUSUT BERMINYAK MERAH SUDAH SAATNYA KAMU BERHIJAB

    Itulah gaya model rambut untuk wanita berhijab yang bisa saya ulas kali ini. Silahkan kamu pilih gaya model rambut wanita berhijab yang sahabat suka. Demikian dari saya, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat.
Wassalammu'alaikum wr.wb.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar